Telusuri Sungai Hingga Pelosok Desa, Polsek Jajaran Polres Inhil Imbau Pemilu Damai 

KILASRIAU.com - Polsek jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) mengimbau Pemilu Damai hingga ke pelosok desa dengan menyusuri sungai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Kempas dan anggota bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Empat Polsek GAS, Kamis (28/12/2023). 

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK MIK menjelaskan imbauan Pemilu Damai memang harus dilaksanakan merata ke seluruh wilayah Kabupaten Inhil. 

"Kami menyusuri sungai masuk kedaerah daerah pelosok yang ada di Kabupaten Inhil ini adalah untuk mengedukasi masyarakat, berperan aktif memberikan suaranya, dan ini juga merupakan upayan cooling sytsem untuk terciptanya Pemilu yang aman dan damai," kata Kapolres.

Ia mengatakan kepada warga bahwa tahun ini adalah tahun politik. Oleh sebab itu, ia berpesan kepada warga supaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

“Kita ketahui bersama bahwa tahun ini adalah tahun politik. Karena itu, kami dari Polres Inhil, menyampaikan kepada bapak dan ibu, berbeda pilihan itu silahkan saja. Tetapi, jangan sampai beda pilihan menjadikan kita terpecah belah. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Kapolres Inhil berharap keaktifan anggotanya di lapangan dalam Pemilu Damai 2024 ini memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. 

"Mari kita sama- sama saling mendukung untuk mensukseskan dan mewujudkan serta menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 dan sesudah Pemilu. Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita hoak yang dapat memecah persatuan," ajaknya.






Tulis Komentar